Internet Gratis Dengan Aplikasi XP Psiphone Lewat Android

Assalamualaikum wr. wb

Kali ini M. Khosyi Blog akan berbagi trik internet gratis bagi anda pengguna android bagi yang belum punya android sabar ya! Siapa sih yang tidak suka internetan secara gratis? Jujur saja kalau saya yang ditawarin, nggak bakalan nolak deh, yang pasti mau banget dong.

Sebenarnya ada banyak banget trik yang bisa kita pakai untuk mendapatkan internet secara gratis di perangkat android anda. Mulai dari HTTP Handler, VPN Handler, Psiphone, Psiphone 3, Psiphone Pro, Psiphone Handler dan masih banyak yang lainnya. Ya, hitung-hitung irit kuota lah. Tapi saran saya kalau untuk kebutuhan internet yang sifatnya mendadak banget dan harus buru-buru diselesaikan, silahkan untuk beli kuota internet aja biar puas browsingnya.

Trik kali ini yang akan saya bahas adalah Internet Gratis Menggunakan Aplikasi XP Psiphone. Tapi khusus bagi anda pengguna kartu Axis dan XL, untuk kartu perdana yang lain seperti Telkomsel, Indosat dan kartu 3, silahkan cari refrensi lain yang beredar di lemarinya Mbah Google. Ok tidak perlu panjang lebar, yang pasti anda sudah tidak sabaran pastinya untuk tau triknya.
OPPS!!!Pelajari dulu ketentuan-ketentuaan berikut ini, baru bisa gratisan.

#Syarat-Syarat Internet Gratis

Ada beberapa syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan internet gratis dari tips yang saya bagikan kali ini, diantaranya:
1.Sediakan kartu Axis atau XL yang masih aktif dengan ketentuan jumlah pulsa Rp. 0, kalau ada pulsanya gimana gan? Jangan coba-coba, bakalan hangus deh.
2.Download dan install aplikasinya di sini jika linknya tidak bisa, silahkan download lewat Play store.

#Cara Mendapatkan Internet Gratis

Setelah semua syarat yang saya tuliskan diatas anda penuhi, maka sudah saatnya anda mulai mengikuti trik gratisnya berikut ini:
#1 Setelah anda mendownload dan menginstall aplikasi XP Psiphone di android anda, maka buka aplikasinya dan mulai beraksi.
#2 Berikutnya klik pada tanda garis tiga di samping tulisan XP Psiphone untuk merubah settingan aplikasinya. (lihat gambar)

#3 Setelah garis tiganya diklik, maka akan muncul menu seperti berikut, anda klik saja menu XP Generator seperti gambar di bawah ini.

#4 Pada menu XP Generator berikutnya silahkan isikan Url debug untuk internet gratisnya buat kartu Axis dan Xl masukkan 123.xl.co.id/min_balance7 dan isikan Proxy 10.8.3.8:0808 (proxy Axis) 202.152.240.50:8080 (Proxy Xl) pada pilihan Proxy type (centang HTTP), untuk pilihan Remote Proxy (Centang Remove Port) dan untuk pilihan Server (centang Old Server), dan jika sudah klik Generate. Lihat gambar untuk lebih jelasnya.

#5 Setelah menu XP Generator diisi lengkap, berikutnya klik menu tools dan aktifkan Tunnel Whole Device untuk Hp dengan Versi android 4.0 ke atas, pastikan tombolnya berwarna merah.

#6 Terakhir silahkan aktifkan Data seluler Ponsel anda dan klik Menu Connect untuk memulai Internet gratis. Ingat jangan lupa berdo’a agar koneksinya kuenceng!!!
Aplikasi berhasil terkoneksi dengan perangkat anda jika Tanda Kunci muncul dan Huruf P sudah tidak berkedip.

Jika sudah seperti gambar di atas, silahkan nikmati internet gratis anda sepuasnya. Untuk membuktikan kekuatan koneksinya silahkan masuk di Youtube.com untuk menonton video. Gratis kan?

"Catatan: Aplikasi ini hanya untuk digunakan sendiri tidak bisa di share lewat hotspot portable."

Kalau sudah terbukti gratis, silahkan pakai Facebookan dan browsing sepuasnya dan juga download aplikasi sebanyak-banyaknya yang anda inginkan.

Sekian dulu tips iinternet gratis dengan aplikasi XP Psiphone kali ini, tunggu trik berikutnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda di blog saya. Silahkan share buat temen-temen yang doyan gratisan.

Wassalamualaikum wr. wb




0 Response to "Internet Gratis Dengan Aplikasi XP Psiphone Lewat Android"