Cara Menghapus Postingan Di Blog Terbaru

Assalamualaikum wr.wb
Berikut ini akan saya share cara menghapus blog yang banyak kesalahan atau blog yang kita rasa sudah kadaluarsa. Kadang-kadang kita tidak menyadari bahwa kita melakukan kesalahan atau anda baru mengetahui bahwa postingan anda salah. Seperti salah membuat nama url blog atau banyak kesalahan lain dalam penulisan postingan anda,  dan ternyata setelah melalui pertimbangan yang matang anda ingin menghapus postingan pada blog tersebut. Karena tentu sekali malu rasanya sebagai seorang blogger kalau ternyata postingan yang sudah muncul di mesin pencarian google, ternyata masih banyak kesalahan dan sudah dikunjungi oleh beberapa orang.

Masalah lainnya mungkin blog kita diblok oleh pihak goole karena melanggar kebijakan privasi dari goole sendiri, dan blog kita kadang-kadang kebanyakan hasil copy paste (copas), hal ini yang paling ditakutkan para bloger, maka tindakan yang harus dilakukan adalah dengan menghapus postingan hasil copas tersebut.

Maka berikut ini akan saya bagikan cara untuk menghapus blog di blogger.
  1. Login/masuklah terlebih dahulu ke akun blogger anda.
  2.  Pilih blog yang akan anda hapus dari daftar blog yang sudah anda buat di akun blogger anda.
  3.  Kemudian, klik tanda panah yang ada disamping kiri 'lihat blog'
  4.  Lalu pilih setelan, setelah itu klik lainnya di menu sebelah kiri bawah dari dashboard blogger.
  5.  Berikutnya, dibagian atas alat blog anda bisa melihat tiga opsi disana. Impor, ekspor dan hapus. Silahkan klik hapus blog jika anda sudah yakin ingin menghapus blog anda. 
  6. Kemudian, dengan mengklik hapus blog maka blog anda akan dihapus oleh pihak blogger.
 
Pihak blogger tidak akan langsung menghapus blog yang kita hapus secara permanen. Akan tetapi, blog yang dihapus tersebut akan benar-benar terhapus setelah 90 hari atau 3 bulan setelah penghapusan. Kesempatan ini juga memungkinkan kita untuk memulihkan blog yang sudah kita hapus sebelumnya dalam jangka waktu tersebut. Tetapi jika memang anda benar-benar ingin menghapus blog anda, maka kliklah blog tersebut dan pilih Hapus secara permanen.
Sekian cara menghapus blog, mudahan ada manfaat nya, silakan dishare buat yang membutuhkan.
Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Cara Menghapus Postingan Di Blog Terbaru"