Internet Gratis Lewat Android Dengan Aplikasi Psiphone Pro

Assalamualaikum wr. wb

Kali ini M. Khosyi Blog akan berbagi trik internet gratis bagi anda pengguna android, yakni dengan memanfaatkan salah satu aplikasi yang cukup tenar saat ini, khususnya  bagi yang gemar internetan gratis.
 
Sebenarnya trik kali ini tidak jauh beda dengan teknik sebelumnya yang pernah saya tulis yang berjudul Internet Gratis Dengan Aplikasi XP Psiphone Lewat Android. Aplikasi ini pada dasarnya sama saja, karena sama-sama Psiphone yang membedakan cuma XP Psiphone hadir lebih dulu dibandingkan dengan Psiphone Pro. Tapi yang membedakan disini adalah bahwa Psiphone Pro sedikit lebih kencang kecepatan browsingnya, dan juga settingannya tidak terlalu ribet.

#Syarat dan Ketentuan

Syarat untuk bisa mengakses internet gratis menggunakan Psiphone Pro sama dengan aplikasi XP Psiphone, sebelumnya sudah saya ulas pada tulisan terdahulu, tapi tidak apa-apa saya jabarkan sedikit untuk merangsang ingatan pembaca diantaranya:
1.    Spesifikasi kartu yang digunakan adalah kartu Axis atau XL yang masih aktif dengan ketentuan jumlah pulsa Rp. 0.
2.    Download dan install aplikasinya lewat Play store.

# Memulai Internet Gratis Anda

Setelah semua syarat-syarat diatas lengkap, maka pelajari trik gratisnya berikut ini:
#1 Silahkan Install aplikasi Psiphone Pro di android anda,
#2 Berikutnya klik menu option untuk merubah settingan aplikasinya. (lihat gambar)


#3 klik bendera negara untuk merubah best performance menjadi Singapore atau Japan, biasa kebanyakan orang memilih Singapore, dengan alasan lebih cepat koneksinya dibandingkan negara lain. Berikutnya centang Tunel Whole Device untuk smartphone dengan versi android 4.0+ ¬ke atas. Kemudian klik tombol More Option. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini.

#4 setelah anda mengklik tombol More Option, maka selanjutnya pada menu Proxy setting silahkan beri tanda centang pada tulisan Connect through an HTTP Proxy, maka semua pilihan dibawahnya berubah warna menjadi putih yang menandakan bahwa menu tersebut sudah aktif dan bisa di akses. Berikut gambarnya.

#5 Setelah semua menu di bawah tulisan Connect through an HTTP Proxy aktif lalu klik Custom HTTP headers untuk memasukkan proxi debugnya. Centang lagi pilihan Add custom HTTP headers. Disini anda cukup isi menu HEADER 1, yang lainnya diabaikan saja. Masukkan X-Online-Host pada kolom yang atas, kemudian masukkan 123.xl.co.id/min_balance7 pada kolom di bawahnya. Setelah semuanya terisi silahkan kembali ke tampilan home.

#6 Terakhir silahkan aktifkan Data seluler atau paket data Ponsel anda dan klik Menu Start untuk memulai Internet gratis. Setelah anda klik start,aplikasi akan menghitung mundur dari 10 samapai 1untuk memulai koneksi internet anda.
Aplikasi akan berhasil terkoneksi dengan perangkat anda jika Tanda Kunci muncul dan Huruf P yang tadinya merah berubah menjadi warna biru dan tidak berkedip.

Jika semua langkah di atas anda lakukan dengan benar, maka silahkan anda nikmati internet gratis anda sepanjang waktu. Silahkan anda buktikan kekuatan koneksinya dengan mengakses situs Youtube.com untuk menonton video. Dijamin pasti Gratis 100%.
 
Catatan: 
"Aplikasi ini di sharing lewat hotspot portabl"
"Periksa masa aktif kartu anda secara berkala untuk memastikan kartu sim tidak dalam keadaan masa tenggang"
"Aplikasi tidak bisa digunakan untuk melakukan video call lewat IMO, Line, Mesengger dan yang lainnya."
 
Jika semuanya sudah jelas anda pahami, silahkan dicoba dan manfaatkan untuk Facebookan dan browsing sepuasnya dan juga download aplikasi sebanyak-banyaknya yang anda inginkan.
Sekian dulu tips internet gratis dengan aplikasi Psiphone Pro kali ini, silahkan tunggu trik-trik manjur lainnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak atas kunjungan anda di blog saya. Silahkan share buat temen-temen yang lain biar dapat internetan gratis juga.

Wassalamualaikum wr. wb




0 Response to "Internet Gratis Lewat Android Dengan Aplikasi Psiphone Pro"